Pages

Zuma's Revenge Download Game pc

Seperti di Zuma, tujuan utama Pembalasan Zuma! adalah untuk membersihkan string bola bergulir, atau 'batu', dengan mencocokkan bola dengan warna yang sama. Pemain menggerakkan katak penembak bola yang selalu menunjuk ke arah mouse untuk mengarahkan dan menembakkan bola ke senar ini. Saat tiga atau lebih bola dengan warna yang sama cocok, mereka dikeluarkan dari playfield. Kliring ini menciptakan celah di mana pemain dapat menembak lebih banyak bola di senar terdekat, buah bonus target, dan batu 'daya'. Kesenjangan secara otomatis menutup jika bola di kedua ujung celah (atau menjadi) warna yang sama, berpotensi menciptakan pencocokan dan pembersihan reaksi berantai ketika set baru tiga atau lebih terbentuk.

Untaian bola terus bergulir di sepanjang jejak mereka menuju lambang tengkorak di ujungnya. Jika mereka mencapai lambang, pemain kehilangan nyawa, dan permainan berakhir ketika pemain telah kehilangan seluruh hidupnya. Namun, tidak seperti di Zuma asli di mana terlepas dari panggung, mereka diizinkan untuk memainkan tahap satu kuil lagi, ketika pemain mendapatkan permainan berakhir, mereka akan mulai lagi di pos pemeriksaan (tahap satu area jika pemain kalah sebelum tingkat menengah dan tahap lima jika situasi yang sama terjadi pada tahap enam hingga sepuluh). Senar selalu "didorong" oleh bola terakhir di senar, sehingga bola yang tidak terhubung ke senar belakang tidak bergerak sendiri.

Secara berkala, bola acak menampilkan power-up yang dapat dikumpulkan pemain dengan menghancurkan bola. Ini termasuk panduan visual untuk menunjukkan di mana bola akan mendarat ketika ditembak, powerups yang memperlambat atau membalikkan arah tali, meriam tiga arah yang meledak melalui semua lapisan bola, laser yang dapat menghancurkan bola tunggal, bom , dan powerup petir yang menghancurkan semua bola dengan warna tertentu.

Pembalasan Zuma! memperkenalkan tiga jenis level yang baru untuk seri ini. Beberapa level menampilkan dua bantalan bunga bakung yang dapat dilompati oleh katak, sementara level lainnya mengatur katak pada trek horizontal atau vertikal dan memungkinkannya untuk meluncur dari sisi ke sisi atau ke atas dan ke bawah daripada memutar untuk membidik. Ada juga level bos di mana pemain harus menembak bola ke arah musuh untuk mengurangi poin hit mereka sekaligus mencegah senar bola mencapai emblem tengkorak. Musuh pada gilirannya menembakkan proyektil yang akan memunculkan tipuan tertentu jika mereka mengenai pemain. Level-level ini memiliki jumlah nyawa yang tidak terbatas, jadi jika ada satu bola mencapai emblem, pemain hanya akan memulai kembali level, karena tidak ada permainan di level bos.

 Download Di Sini




0 komentar: